AEON MALL memiliki lebih dari 100 tenant untuk meningkatkan gaya hidupan Anda

Seiring dengan perkembangan jaringan Erha Clinic yang semakin besar, salah satunya adalah Erha Apothecary yang bertempat di mall-mall terkemuka, Erha terus berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi customer. Kepuasan dan kenyamanan customer menjadi prioritas utama Erha sehingga customer dapat mencapai kebahagiaan karena kulit sehat dan indah yang dimilikinya. Oleh karena itu, kini Erha Apothecary hadir dalam konsep baru yang didesign untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan customer pada saat menentukan produk yang akan dibeli, product consultant kami juga siap menemani & membantu Anda. Customer dapat dengan bebas menikmati dan memilih sendiri produk yang ingin dibeli dengan mudah sesuai dengan kategori produk yang diinginkan.

Bagi Anda yang belum pernah berkunjung ke erha, jangan ragu untuk mengambil bagian dalam experience ini. Dengan konsep yang baru ini, erha berusaha untuk selalu memberikan pengalaman yang menarik dan berkesan sehingga Anda dapat merasakan “1st visit has to be a memorable one”.

erha menerapkan standar perawatan dermatologi modern melalui layanan terapi terpadu yang didesain khusus secara personal. Temui Product Consultant kami di Erha Apothecary Aeon Mall JGC di lantai G-09 dan dapatkan produk Over The Counter yang tepat sesuai kebutuhan kulit.
Read more at www.erha.co.id